Home > Hiburan > Film > Sukses Di Film Pertama, Sekuel Deadpool Mulai Dipersiapkan

Sukses Di Film Pertama, Sekuel Deadpool Mulai Dipersiapkan

Los Angeles – Deadpool merupakan salah satu movie yang ditunggu-tunggu oleh sebagian masyarakat pecinta film. Film pertama dari anti hero yang paling berbeda ini akan tayang pada tanggal 12 Februari 2016 besok.

Sukses Di Film Pertama, Sekuel Deadpool Mulai Dipersiapkan

Seperti yang dilansir rancahpost, Rabu (10/2/2016), penulis skenario dari film Deadpool yang pertama, Rhett Reese dan Paul Wernick, saat ini sedang menggarap naskah lainnya untuk dapat membuat film lanjutan dari Deadpool ini.

Meski begitu, sang sutradara dari Deadpool, Tim Miller, masih belum bisa memastikan apakah akan kembali menukangi film keluaran Fox ini atau tidak. Sang Produsen Simon Kinberg dan Miller menyatakan bahwa kami saat ini telah mendisukiskan tentang sekuelnya.

Miller menambahkan bahwa saat ini pihaknya sudah berbicara mengenai sekuel karena sudah membuat film yang bertipe seperti ini diambil dari sumber yag berkepanjangan dan para penonton berharap fil ini adalah awal dari banyak susulannya di kemudian hari.

Miller pun menuturkan bahwa pihak Fox merasa sangat bahagia terkait dengan hal tersebut dan pihaknya pun juga merasa bangga akan hal ini, maka semoga saja sebelum film ini rilis para tim sudah menlakukan proses untuk sekuel film itu dengan sempurna. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

'War for The Planet of The Apes' Puncaki Box Office

‘War for The Planet of The Apes’ Puncaki Box Office

Los Angeles – Tak perlu waktu lama bagi ‘War for the Planet of the Apes’ ...