Home > Ragam Berita > Nasional > Dicalonkan PKB, Ahmad Dhani Inginnya Jadi Wagub Terlebih Dahulu

Dicalonkan PKB, Ahmad Dhani Inginnya Jadi Wagub Terlebih Dahulu

Jakarta – Setelah mendapat dukungan dari PKB dan GP Ansor, Ahmad Dhani mengaku siap untuk nyemplung ke dunia politik, khususnya untuk maju dalam persaingan Pilgub DKI 2017 mendatang.

Dicalonkan PKB, Ahmad Dhani Inginnya Jadi Wagub Terlebih Dahulu

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (11/2/2016), sebelumnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara terang-terangan menyatakan niatnya untuk menggandeng Ahmad Dhani untuk dicalonkan sebagai gubernur DKI Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, pentolan Dewa 19 tersebut berjanji akan serius menjalankan tugasnya. Ia juga menegaskan akan meninggalkan gemerlap dunia entertainment untuk sementara waktu demi menjalankan tugasnya jika nanti terpilih.

“Kalau misal jadi pejabat publik ya harus serius. Entertainment nanti jadi hobi saja, kalau kangen baru bikin konser kecil-kecilan,” ungkap Dhani saat dijumpai awak media di rumahnya, Rabu (10/2) kemarin.


Baca juga:

Diusung PKB, Apakah Nasib Dhani Bakal Sama Seperti Rhoma Irama ?

Menurut Ahmad Dhani, Jadi Gubernur Harus Suka Belanja

Selain itu Dhani juga menyerahkan sepenuhnya keputusan pada PKB dan partai lain yang berkonsolidasi. Mantan suami Maia Estianty ini tetap percaya diri bisa maju dalam Pilgub DKI 2017, sebab ia merasa memiliki hubungan baik dengan parpol lain.

“Saya enggak ada masalah sama partai sebelah. Hubungan saya sama Golkar dan Gerindra juga baik. Tapi sebenarnya saya lebih cocok jadi Wagub dulu buat belajar,” pungkas Dhani. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Jaksa KPK Tegaskan Miryam S. Haryani Terbukti Bersalah Dalam Kasus E-KTP

Jaksa KPK Tegaskan Miryam S. Haryani Terbukti Bersalah Dalam Kasus E-KTP

Jakarta – Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menilai anggota DPR RI Miryam S. Haryani terbukti ...