Home > Olahraga > Bola > MU Rayu Banega Dengan Gaji Rp 68 Miliar Per Musim

MU Rayu Banega Dengan Gaji Rp 68 Miliar Per Musim

Manchester – Ever Banega tampaknay menjadi salah satu pemain yang cukup banyak diincar oleh klub-klub Eropa. Aksi memikatnya bersama Sevilla tampaknya membuat klub-klub seperti Inter Milan dan Manchester United ingin memboyong pemain yang berposisi di gelandang itu.

MU Rayu Banega Dengan Gaji Rp 68 Miliar Per Musim

Seperti yang dilansir Metro, Kamis (11/2/2016), MU kabarnya sudah menawarkan gaji sebesar 3,5 juta pounds per tahunnya kepada Banega jika pemain yang bersangkutan mau untuk terbang ke Manchester. Nominal ini tentu saja lebih tinggi dari penawaran yang diberikan oleh Inter Milan yang hanya berkisar 2,7 juta pounds per tahunnya.

Manchester United sendiri ingin memboyong Ever Banega karena para pemain tengahnya yang sudah memasuki umur tua, sebut saja Bastian Schweinsteiger dan Michael Carrick. Banega sendiri kontraknya bersama dengan Sevilla akan habis pada akhir musim ini dan hal itulah yang menjadikan MU ingin untuk dapat memboyongnya tapa mengeluarkan dana yang banyak dan lebih dialokasikan ke gaji yang cukup tinggi agar sang pemain tertarik pindah ke MU. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

London – Salah seorang punggawa Chelsea, Diego Costa memberikan reaksinya terkait dengan rumor kepindahannya ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis