Home > Ragam Berita > Nasional > Anggota DPRD Sumenep Mengaku BBMnya Dibajak Untuk Menyebar Video Panas

Anggota DPRD Sumenep Mengaku BBMnya Dibajak Untuk Menyebar Video Panas

Sumenep – Aksi pembajakan yang dilakukan oleh orang yang tak bertanggung jawab kembali memakan korban dan kali ini menimpa salah satu anggota DPRD Sumenep yang ebrnama Indra Wahyudi. Akun BlackBerry Messenger (BBM) dari Indra ini dibajak dan digunakan untuk hal negatf yang mana membuat namanya menjadi jelek.

Anggota DPRD Sumenep Mengaku BBMnya Dibajak Untuk Menyebar Video Panas

Seperti saat berbicara kepada wartawan, Kamis (11/2/2016), Indra Wahyudi mengatakan bahwa kasus pembajakn ini sungguh keterlaluan karena teman-temannya bercerita telah mendapatkan kiriman Broadcast link video mesum yang berasal dari BBM nya.

Tak hanya itu, Indra mengeluhkan bahwa BBM nya itu dibajak dan dipergunaka untuk meminjam uang sebsar 3 juta rupiah. Dia menuturkan bahwa dirinya baru tahu ketika beberapa temannya telpon dan menanyakan perihal peminjaman uang sebsar 3 juta rupiah itu.

Indra Wahyudi pun kaget dan merasa dia sama sekali tak pernah untuk mengirmkan BBM yang ebrisi peminjaman uang. Indra pun mengaku kalau tidnakan pembajakan ini sudah mencemarkan nama baiknya secara pribadi ataupun secara jabatannya sebagai anggota DPRD, oleh karena itu dirinya pun memilih jalur hukum dan melporkannya ke polisi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...