Home > Ragam Berita > Nasional > Taufik Tuding Ahok Lakukan Kebohongan Terkait Gaji Gubernur dan DPRD

Taufik Tuding Ahok Lakukan Kebohongan Terkait Gaji Gubernur dan DPRD

Jakarta – Untuk kesekian kalinya Mohamad Taufik dibuat geram oleh oleh pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut tidak terima dengan pernyataan Ahok yang menyebut gaji Gubernur DKI lebih kecil dari gaji yang didapat anggota DPRD DKI.

Taufik Tuding Ahok Lakukan Kebohongan Terkait Gaji Gubernur dan DPRD

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (11/2/2016), Mohamad Taufik bahkan menyebut Ahok telah melakukan kebohongan publik, karena nyatanya gaji Anggota DPRD jauh lebih kecil dari gaji yang dikantongi Ahok.

“Kacau banget, ini orang bohong besar. Tidak betul itu omongan Ahok yang bilang gaji Anggota DPRD lebih besar dari Gubernur,” ungkap Taufik dengan nada emosi, Rabu (10/2) malam.

Taufik menjelaskan bahwa sesuai peraturan yang tertuang dalam Pasal 11 PP No. 24/2004, gaji Anggota DPRD sudah diatur besarannya hanya 75 persen dari gaji seorang gubernur.


Baca juga:

Anggota DPRD Sumenep Mengaku BBMnya Dibajak Untuk Menyebar Video Panas

Awalnya Menolak, PAN Kini Dukung Revisi UU KPK

Menurut pandangan Ketua DPD Gerindra DKI ini, ada dua kemungkinan Ahok membuat pernyataan gaji GUbernur lebih kecil, yakni antara dia bohong besar atau tidak mengerti aturan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Teroris Bom Kampung Melayu Menganggap Polisi Sebagai Kafir Harbi

Teroris Bom Kampung Melayu Menganggap Polisi Sebagai Kafir Harbi

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebutkan bahwa pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis