Home > Ragam Berita > Nasional > Taufik Tuding Ahok Lakukan Kebohongan Terkait Gaji Gubernur dan DPRD

Taufik Tuding Ahok Lakukan Kebohongan Terkait Gaji Gubernur dan DPRD

Jakarta – Untuk kesekian kalinya Mohamad Taufik dibuat geram oleh oleh pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut tidak terima dengan pernyataan Ahok yang menyebut gaji Gubernur DKI lebih kecil dari gaji yang didapat anggota DPRD DKI.

Taufik Tuding Ahok Lakukan Kebohongan Terkait Gaji Gubernur dan DPRD

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (11/2/2016), Mohamad Taufik bahkan menyebut Ahok telah melakukan kebohongan publik, karena nyatanya gaji Anggota DPRD jauh lebih kecil dari gaji yang dikantongi Ahok.

“Kacau banget, ini orang bohong besar. Tidak betul itu omongan Ahok yang bilang gaji Anggota DPRD lebih besar dari Gubernur,” ungkap Taufik dengan nada emosi, Rabu (10/2) malam.

Taufik menjelaskan bahwa sesuai peraturan yang tertuang dalam Pasal 11 PP No. 24/2004, gaji Anggota DPRD sudah diatur besarannya hanya 75 persen dari gaji seorang gubernur.


Baca juga:

Anggota DPRD Sumenep Mengaku BBMnya Dibajak Untuk Menyebar Video Panas

Awalnya Menolak, PAN Kini Dukung Revisi UU KPK

Menurut pandangan Ketua DPD Gerindra DKI ini, ada dua kemungkinan Ahok membuat pernyataan gaji GUbernur lebih kecil, yakni antara dia bohong besar atau tidak mengerti aturan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...