Home > Ragam Berita > Internasional > Jangan Sekali-kali Menggoda Wanita Di Negara Ini, Hukumannya Dipenggal

Jangan Sekali-kali Menggoda Wanita Di Negara Ini, Hukumannya Dipenggal

Aqaba – Jika Anda para lelaki yang memiliki kebiasaan untuk menggoda kaum hawa maka tampaknya haruslah berhati-hati jika berada di Jordania. Meski berupa ucapan ataupun siulan, namun godaan ini akan dapat Anda dihukum dnegan cukup berat, yakni lidah dipenggal ataupun bentuk denda yang sudah ditentukan.

Jangan Sekali-kali Menggoda Wanita Di Negara Ini, Hukumannya Dipenggal

Seperti yang dikutip dream, Sabtu (6/2/2016), terdapat seorang pria yang mana merupakan warga setempat yang nyaris saja dipotong lidahnya sebagai hukuman atas kesalahannya melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan di Kota Aqaba, Jordania.

Pihak dari pemerintah memvonis pria itu dengan hukuman lidah dari sang pria untuk dipotong karena telah berbuat pelecehan seksual. Namun, hal tersebut tak serta merta memotong lidah, namun bisa juga ditangguhkan dengan cara diganti dengan pembayaran ganti rugi sebesar 3,8 juta rupiah.

Uang tersebut pun akhirnya yang menyelamatkan lidah dari pria ini di detik-detik terakhir jelang eksekusi lidahnya seteah pihak keluarganya berhasil menyanggupi besaran nominal itu. Namun, tampaknya hal tersebut belumlah cukup karena selain membayar 3,8 juta rupiah, mobil dari sang tersangka itu harus dihadiahkan kepada perempuan yang sudah menjadi korbannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Driver Muslim Ini Gratiskan Taksinya Demi Bantu Korban Bom Manchester

Driver Muslim Ini Gratiskan Taksinya Demi Bantu Korban Bom Manchester

Manchester – AJ Singh, seorang pengemudi taksi di Manchester Inggris menuai pujian setelah aksi heroiknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis