Home > Ragam Berita > Nasional > Honorer : “Kami Minta Ketemu Presiden, Tapi Tidak Ada Hasil Apa-apa”

Honorer : “Kami Minta Ketemu Presiden, Tapi Tidak Ada Hasil Apa-apa”

Jakarta – Kepastian tenaga kerja honorer K2 dinilai terlalu diulur-ulur oleh Pemerintah. Permintaan untuk bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun tidak digubris.

Honorer : "Kami Minta Ketemu Presiden, Tapi Tidak Ada Hasil Apa-apa"

Titi Purwaningsih selaku Ketum Forum Honorer Kategori II Indonesia mengatakan jika pertemuan dengan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno berakhir sia-sia.

“Kami minta ketemu Presiden untuk dijadwalkan. Tapi tidak ada hasil apa-apa,” ujarnya di Kantor Mensesneg (Kamis, 11/2/2016).

Menurutnya, Mensesneg hanya mengusahakan untuk menyampaikan kepada Presiden, tetapi tidak ada janji mengenai kepastian waktunya.

“Ini hanya mengulur waktu saja. Disini kami bertanggung jawab untuk ribuan honorer.”

Guru Sekolah Dasar di Banjarnegara yang telah menjadi tenaga honorer selama 12 tahun tersebut pun mengungkapkan keinginan para honorer hanya satu yakni diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

“Kami tidak ada masalah. Tapi kan gak ada kejelasannya. Mereka cuma bilang-bilang saja. Sampai sekarang tidak ada kejelasan bagi honorer yang dijanjikan akan diangkat jadi PNS,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Bandung – Presiden Joko Widodo enggan untuk ikut berkomentar terkait polemik pidato Gubernur DKI Jakarta ...