Home > Olahraga > Bola > Prediksi Carpi vs AS Roma, Seri A Italia 13 Februari 2016

Prediksi Carpi vs AS Roma, Seri A Italia 13 Februari 2016

Modena – AS Roma memang bisa dibilang sedang mengalami peningkatan grafik saat dilatih oleh pelatih barunya, Luciano Spalletti. Dalam tiga pertandinga terakhirnya mereka mampu memetik kemenaga beruntun dan tentu saja hal tersebut masih membuka peluang mereka untuk berada di posisi tiga besar untuk dapat masuk ke zona Liga Champions.

Prediksi Carpi vs AS Roma, Seri A Italia 13 Februari 2016

Trend positif yang ditunjukkan oleh para serigala Roma akan kembali diuji pada akhir pekan ini pada lanjutan Serie A kala mereka harus bertandang ke Stadio Alberto Braglia untuk menghadapi tuan rumah Carpi, Minggu (13/2/2016). Redja Nainggolan dkk tampaknya tak boleh meremehkan Capri, karena tentunya tim tuan rumah memiliki seamngat yang berlebih untuk dapat memenagkan pertandingan dan berkesempatan untuk segera mentas dari zona degradasi.

Pada pertemuan pertama tahun lalu, AS Roma mampu menggasak tim promosi ini dengan skor telak 5-1. Oleh karena itu, berdsarkan statistik, kualitas kedua tim, serta grafik positif dari tim asuhan Spalletti, maka Prediksi Carpi vs AS Roma, Seri A Italia 13 Februari 2016 ini nanti kemungkinan laga akan dimenangkan oleh tim tamu.

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...