Home > Hiburan > Gosip > Reza Pahlevi Tak Terima Foto Dirinya Dicatut Media Dalam Kasus Indra Bekti

Reza Pahlevi Tak Terima Foto Dirinya Dicatut Media Dalam Kasus Indra Bekti

Jakarta – Pemberitaan terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti masih ramai diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir ini. Setelah Lalu Gigih Arsanofa, muncul nama Reza Pahlevi yang muncul sebagai korban.

Reza Pahlevi Tak Terima Foto Dirinya Dicatut Media Dalam Kasus Indra Bekti

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (12/2/2016), di awal munculnya nama Reza Pahlevi, banyak pihak termasuk media online yang salah menduga sosok Reza Pahlevi sebagai aktor yang pernah membintangi film ‘Serigala Terakhir’.

Hal tersebut tentu membuat Reza Pahlevi kesal. Ia mengaku kecewa karena banyak media yang tidak mengkonfirmasi terlebih dahulu sebelum membuat pemberitaan.

“Saya kecewa ada media yang respek dan tidak. Padahal mereka tahu kontak saya, tapi langsung membuat berita tanpa konfirmasi dulu ke saya,” ungkap Reza Pahlevi.

Aktor berperawakan gagah ini pun mengaku sempat diinterogasi oleh banyak keluarga dan sahabat setelah nama dan fotonya mendadak muncul sebagai salah satu ‘korban’ Indra Bekti.


Baca juga:

Reza Pahlevi Mengaku Pernah Diberi Celana Dalam Bekas Indra Bekti

Belum Cerai, Masayu Sudah Kebelet Mencari Pengganti Lembu

Menurut Reza, tindakan media yang seolah terburu-buru mengejar berita tanpa konfirmasi lebih dulu dapat membuat kehebohan publik dan menipu masyarakat dengan informasi yang tak jelas.

“Hapus semua foto saya atau nanti saya layangkan somasi,” ungkap pria berambut cepak ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis