Home > Olahraga > Bola > Pemain Sunderland Dituding Telah Meniduri Gadis Berusia 15 Tahun

Pemain Sunderland Dituding Telah Meniduri Gadis Berusia 15 Tahun

Bradford – Pemain dari Sunderland, Adam Johnson, sedang tersandung kasus pelecehan seksual kepada anak yang berada di bawah umur. Akinatnya, pihak klub pun memberhentikan sementara Adam Johnson dari skuad Sunderland dan bukan tak mungkin jika dirinya akan dipecat selamanya jika terbukti bersalah dan ditahan.

Pemain Sunderland Dituding Telah Meniduri Gadis Berusia 15 Tahun

Seperti yang dikutip BBC, Kamis (11/2/2016), Ada Johnson telah didakwa melakukan pelecehan seksual dengan seorang gadis yang masih berusia 15 tahun. Pada hari Senin 2 Maret 2015 JOhnson memang telah ditangkap pihak Kepolisian Durham di rumahnya dan mantan pemain Manchester City itu diduga sudah berhubungan badan dengan seorang anak berusia 15 tahun.

Pada waktu itu Johson memang sempat dibebaskan karena dirinya memberikan jaminan, namun proses pengadilan pun tetap berjalan. Setelah proses persidangan yang beralngsung 9 bulan, akhirnya Johnson pun divonis bersalah dan kerja samanya dengan Adidas sudah dihapuskan. Sementara itu nama Johnson kini pun tak lagi masuk dalam daftar sampai kasus itu menjadi pasti hukuman yang diterimanya.

Pelatih Sundrland, Sam Allardyce, mengatakan bahwa Johnson tak bisa bermain membela Sunderland pada akhir pekan ini dan kita lihat apa yang akan terjadi setelah hasil dari pengadilan itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis