Home > Olahraga > Bola > Dipacari Sejak 2011, Melissa Satta Ingin Segera Dinikahi Prince Boateng

Dipacari Sejak 2011, Melissa Satta Ingin Segera Dinikahi Prince Boateng

Milan – Kevin Prince Boateng dan Melissa Satta memang sudah menjalin hubungan sejak lima tahun terakhir dan keduanya sudah dikaruniai satu anak perempuan meski belum resmi menjadi sepasang suami istri. Wanita cantk ini pun sudah merasa betah dan bahagia kini hidup di Milan bersama Boateng.

Dipacari Sejak 2011, Melissa Satta Ingin Segera Dinikahi Prince Boateng

Seperti yang dilansir Gazzetta World, Kamis (11/2/2016), Melissa Satta mengatakan bahwa Kevin dan dirinya sudah beahagia di Milan dan masa depan jangka panjang antara keduanya adalah di kota ini. Bintang model ini menambahkan bahwa dalam hidupnya bersama sang kekasih ii tak ada krisis terutama bagi Kevin.

Hubungan asmara diantara kedua sosok ini memang sudah berlangsung saat Boateng bermain untuk Schalke 04. Usai didepak, pamain yang dikenal lugas itupun pindah ke AC Milan dan keputusan ini juga dipengaruhi oleh Melissa Satta.

Selain itu, elissa juga menyatakan bahwa dirinya ingin untuk segera diresmikan hubungannya oleh Kevin Prince Boateng dalam jenjang pernihakan dan selanjutnya ingin bikin anak lagi setelah pasangan ini sudah memiliki satu anak perempuan bernama addox Prince pata tahun 2014 silam. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...