Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Menilai Dhani Lebih Cocok Jadi Juri Ketimbang Gubernur DKI

Nikita Mirzani Menilai Dhani Lebih Cocok Jadi Juri Ketimbang Gubernur DKI

Jakarta – Kabar yang menyebutka jika Ahmad Dhani akan diusung Partai Kebangkita Bangsa (PKB) untuk meramaikan bursa pemilihan cagub DKI Jakarta 2017 menuai beragam tanggapan baik pro dan kontra.

Nikita Mirzani Menilai Dhani Lebih Cocok Jadi Juri Ketimbang Gubernur DKI

Salah satunya datang dari artis kontroversial, Nikita Mirzani. Nikita yang berteman baik dengan Dhani menilai jika temannya tersebut belum pantas untuk menjabat sebagai seorang gubernur. Terutama karena lawan yang dihadapi adalag Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Kayaknya belum bisa deh kalau Ahmad Dhani menggantikan Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan (Kamis, 11/2/2016).

Menurut artis yang pernah terjerat skandal prostitusi artis, Dhani lebih pantas mengisi program pencarian bakat di acara televisi sebagai dewan juri. Kapasitasnya sebagai pentolan Dewa 19 di dunia musik, diakui Nikita menjadi salah satu faktornya.

“Ahmad Dhani sih cocoknya jadi juri saja sih. Terus dia harusnya bikin lagu saja. Soalnya lagunya Ahmad Dhani kan bagus-bagus tuh. Sampai detik ini saja masih banyak yang jadi hits,” ibu dua anak ini memaparkan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis