Home > Ragam Berita > Nasional > Pilgub DKI 2017, Nikita Mirzani Lebih Memilih Ahok Ketimbang Ahmad Dhani

Pilgub DKI 2017, Nikita Mirzani Lebih Memilih Ahok Ketimbang Ahmad Dhani

Jakarta – Kabar musisi Ahmad Dhani yang mendapat dukungan dari PKB untuk maju dalam persaingan Pilgub DKI 2017 mendapat komentar beragam dari masyarakat. Ada yang pro dan ada juga yang menyangsikan kapabilitas Ahmad Dhani untuk memimpin Jakarta.

Pilgub DKI 2017, Nikita Mirzani Lebih Memilih Ahok Ketimbang Ahmad Dhani

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (12/2/2016), Nikita Mirzani, artis yang juga berteman dekat dengan Ahmad Dhani, justru tidak menjagokan suami Mulan Jameela tersebut. Menurut Nikita, Ahmad Dhani dinilai belum pantas untuk menggantikan posisi Basuki Tjahaja Purnama sebagai orang nomor satu di Jakarta.

“Kayaknya belum pantes deh kalau Ahmad Dhani mau gantiin Ahok jadi Gubernur DKI,” ungkap artis yang lekat dengan kontroversi ini.

Menurut artis yang akhir tahun lalu membuat gempar dengan kasus prostitusi ini, Ahmad Dhani lebih cocok di dunia musik dan menjadi juri ajang pencarian bakat.

“Ahmad Dhani cocoknya jadi juri aja, terus bikin lagu. Soalnya kan lagu ciptaan mas Dhani bagus-bagus tuh,” ungkap wanita yang sudah dua kali menjanda ini.


Baca juga:

Nikita Mirzani Menilai Dhani Lebih Cocok Jadi Juri Ketimbang Gubernur DKI

Terungkap, Anak Macan yang Membuat FPI Keok Melawan Preman Kalijodo

Meski begitu Nikita Mirzani tetap menyerahkan keputusan menjadi calon gubernur di tangan Ahmad Dhani. Karena menurutnya setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk menunjukkan kemampuan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Para Sesepuh Bangsa Berkumpul, Hasilkan Lima Seruan Penting

Para Sesepuh Bangsa Berkumpul, Hasilkan Lima Seruan Penting

Jakarta – Sejumlah tokoh senior dari lintas agama dan budaya berkumpul dalam Forum Sesepuh Bangsa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis