Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Tanpa Busana Istrinya Tersebar, Camat Ini Lapor Polisi

Foto Tanpa Busana Istrinya Tersebar, Camat Ini Lapor Polisi

Bali – Kasus penyebaran foto hot kembali terjadi dan korbannya kali ini adalah seorang istri dari camat di Kabupaten Jembrana, Bali. Enam buah foto tanpa busana telah disebarkan oleh orang yang tak bertanggung jawab melalui media akun facebooknya.

Foto Tanpa Busana Istrinya Tersebar, Camat Ini Lapor Polisi

Camat di salah satu kecamatan di Jembrana, Bali, yang berinisial NSW akhirnya melaporkan kejadian tersebut karena foto istrinya telah disebarluaskan dan melakukan pemerasan kepada pihak istrinya. Bahkan, jika ditotal, sang istri tersebut sudah mengeluarkan uang hampir 40 juta rupiah kepada penyebar yang bernama Handri Sanjaya pada akun facebooknya itu.

Kasus ini sendiri terjadi pada bulan September 2015 lalu dan berdasarkan pantaua tim harianindo pada facebook, Jumat (12/2/2016), pemilik akun Handri Sanjaya ini sudah menghapus profilnya sesaat setelah kasus ini beredar luas. Beberapa tahun terakhir ini memang kasus pemerasan yang berkedok penyebaran foto tanpa busana sedang ramai terjadi dan kebanyakan bermula dari facebook. Oleh karena itu, kita sebaiknya lebih berhati-hati dan waspada dalam berinteraksi dengan orang tak dikenal di media sosial. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis