Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Tanpa Busana Istrinya Tersebar, Camat Ini Lapor Polisi

Foto Tanpa Busana Istrinya Tersebar, Camat Ini Lapor Polisi

Bali – Kasus penyebaran foto hot kembali terjadi dan korbannya kali ini adalah seorang istri dari camat di Kabupaten Jembrana, Bali. Enam buah foto tanpa busana telah disebarkan oleh orang yang tak bertanggung jawab melalui media akun facebooknya.

Foto Tanpa Busana Istrinya Tersebar, Camat Ini Lapor Polisi

Camat di salah satu kecamatan di Jembrana, Bali, yang berinisial NSW akhirnya melaporkan kejadian tersebut karena foto istrinya telah disebarluaskan dan melakukan pemerasan kepada pihak istrinya. Bahkan, jika ditotal, sang istri tersebut sudah mengeluarkan uang hampir 40 juta rupiah kepada penyebar yang bernama Handri Sanjaya pada akun facebooknya itu.

Kasus ini sendiri terjadi pada bulan September 2015 lalu dan berdasarkan pantaua tim harianindo pada facebook, Jumat (12/2/2016), pemilik akun Handri Sanjaya ini sudah menghapus profilnya sesaat setelah kasus ini beredar luas. Beberapa tahun terakhir ini memang kasus pemerasan yang berkedok penyebaran foto tanpa busana sedang ramai terjadi dan kebanyakan bermula dari facebook. Oleh karena itu, kita sebaiknya lebih berhati-hati dan waspada dalam berinteraksi dengan orang tak dikenal di media sosial. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Berstatus Terpidana, Ahok Tak Mungkin Jadi Cawapres atau Menteri

Berstatus Terpidana, Ahok Tak Mungkin Jadi Cawapres atau Menteri

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Lembaga Survei Inddikator Politik Indonesia telah merilis hasil surveinya ...