Home > Ragam Berita > Nasional > Daeng Aziz Disebut Satu-satunya Orang Paling Berpengaruh di Kalijodo

Daeng Aziz Disebut Satu-satunya Orang Paling Berpengaruh di Kalijodo

Jakarta – Daeng Aziz, tokoh terkemuka di Kalijodo hingga saat ini belum bersedia ditemui oleh awak media. Kabarnya, ia tengah emosi mendengar rencana pembongkaran Kalijodo oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Daeng Aziz Disebut Satu-satunya Orang Paling Berpengaruh di Kalijodo

Kunarso, Ketua RW 5 Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara dimana lokasi Kalijodo berada mengungkapkan jika sebaiknya para wartawan tidak bertemu dulu dengan Daeng Aziz.

“Ya kalau bisa jangan dulu (bertemu). Masalahnya masih panas, nanti repot adik,” kata Kunarso ketika dihubungi awak media pada Kamis (11/2/2016) siang.

Oleh pejabat di Kelurahan Pejagalan dan Penjaringan, Daeng Aziz disebut sebagai satu-satunya orang paling berpengaruh di Kalijodo sejak keributan besar tahun pada tahun 2002 silam.

Oleh para warga, Daeng Aziz disebut sebagai pria tua berusia 60an dan memiliki sederet ‘pasukan’ yang siap membelanya.

Ia punya semua rumah besar di kawasan Kalijodo. Beberapa orang, termasuk aparat setempat bahkan berujar, jangan datang ke Daeng Aziz tanpa menggunakan perantara.

Paling baik untuk datang ke Daeng Aziz adalah melalui tokoh setempat, baik melalui RW ataupun Ketua LMK kawasan Kalijodo. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Menteri Basuki Pastikan Brexit Tahun Ini Tidak Macet Lagi

Menteri Basuki Pastikan Brexit Tahun Ini Tidak Macet Lagi

Jakarta – Basuki Hadimuljono selaku Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berjanji jika tak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis