Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Cuek Namanya Tak Masuk Dalam Penjaringan Bakal Cagub Gerindra

Ahok Cuek Namanya Tak Masuk Dalam Penjaringan Bakal Cagub Gerindra

Jakarta – Tidak ada nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam undangan Partai Gerindra bagi 12 calon potensial menjadi gubernur DKI Jakarta pada pertemuan yang dilaksanakan sore ini (Jumat, 12/2/2016).

Ahok Cuek Namanya Tak Masuk Dalam Penjaringan Bakal Cagub Gerindra

Ahok pun menanggapinya dengan santai. Ia paham jika aksi keluar dari Gerindra beberapa waktu lalu menjadi penyebabnya.

“Gerindra mana mungkin ngundang saya. Kan sudah talak 12 apa 13,” ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat (Kamis, 12/2/2016).

Ketika ditanya mengenai musisi Ahmad Dhani yang diundang Gerindra, Ahok pun menanggapinya dengan bercanda.

“Nggak apa-apa (Ahmad Dhani diundang), yang penting Nikita pilih gua dari pada Ahmad Dhani,” ujar Ahok tertawa sambil melangkah masuk ke ruangannya.

Seperti yang telah ramai diberitakan, Gerindra mengundang 12 orang yang dianggap potensial menjadi bakal cagub DKI di antaranya Boy Sadikin, Yusril Ihza Mahendra, Abraham Lunggana (Lulung), Marco Kusumawijaya, dan Isnaeni yang dikenal dengan ‘wanita emas’.

Nama-nama itu relatif baru bagi Gerindra DKI, karena sebelumnya Gerindra DKI juga sudah punya beberapa nama penantang Ahok yang juga diundang hadir dalam pertemuan sore nanti yakni Adhyaksa Dault, Biem T Benyamin, Nahrowi Ramli, Ichsanuddin Noorsy, Sanusi, Ridwan Kamil, dan Sandiaga Uno. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Sederet Tokoh Yang Dianggap Layak Menjadi Cawapres Jokowi

Inilah Sederet Tokoh Yang Dianggap Layak Menjadi Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres masih dua tahun lagi namun bursa nama capres dan cawapres sudah mulai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis