Home > Ragam Berita > Nasional > Peramal Ini Menilai Dhani Belum Punya Aura Untuk Menang Dalam Pilkada

Peramal Ini Menilai Dhani Belum Punya Aura Untuk Menang Dalam Pilkada

Jakarta – Ahmad Dhani memang telah resmi diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. Bukan kali ini aja PKB mengusung artis untuk diwacanakan maju dalam pemilihan. Pada 2014 yang lalu, mereka juga memilih Rhoma Irama sebagai calon dalam Pilpres meski akhirnya gagal.

Peramal Ini Menilai Dhani Belum Punya Aura Untuk Menang Dalam Pilkada

Bagaimanakah peluang Ahmad Dhani dalam Pilgub DKI 2017 nanti? salah seorang paranormal yang cukup ternama, Mbah Mijan, tampak memberikan pandangannya. Saat berbicara dengan wartawan, Kamis (11/2/2016), Mbah Mijan mengatakan bahwa dirinya pesimis kepada Ahmad Dhani karena aura dari Dhani adalah biru berlapis merah.

Mbah Mijan pun menuturkan bahwa AHmad Dhani bisa saja untuk menjadi pemimpin DKI namun harus terlebih dahulu membuang sisi egoisnya. Paranormal nyentrik ini menambahkan bahwa nama lengkap dari Dhani pada rumus primbon masih sangat berat sehingga akan sulit untuk menang dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.

Ahmad Dhani memang hanyalah seorang musisi dan belum cukup pengalaman dalam bidang politik. Oleh karena itu, banyak pihak juga masih meragukan sepak terjang Dhani untuk dapat memimpin Ibu Kota Jakarta yang memiliki masalah kompleks. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Veronica Tan Tak Mampu Menahan Tangis Saat Membacakan Surat Dari Ahok

Veronica Tan Tak Mampu Menahan Tangis Saat Membacakan Surat Dari Ahok

Jakarta – Istri dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan sepertinya tidak kuasa menahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis