Home > Hiburan > Gosip > Justin Bieber Menunjukkan Sisi Religiusnya Yang Jarang Diperlihatkan

Justin Bieber Menunjukkan Sisi Religiusnya Yang Jarang Diperlihatkan

Los Angeles – Justin Bieber selama ini dikenal sebagai pribadi yang jauh dari Tuhan. Hal tersebut bisa dilihat dari pemberitaan media yang menggambarkannya sebagai selebriti yang gemar pesta dan mengencani wanita.

Justin Bieber Menunjukkan Sisi Religiusnya Yang Jarang Diperlihatkan

Namun ternyata, sang bintang mengaku jika hidupnya amat dekat dengan Tuhan.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ, mantan kekasih Selena Gomez ini mengungkapkan sisi relijiusnya. Justin menyebut jika saat tidak ada satupun orang yang mendengar dan mengerti dirinya, Tuhan pun akan menjadi satu-satunya tempat ia bersandar.

“Aku merasa karena itulah aku menjalin hubungan dengan Yang Kuasa, itu karena aku membutuhkanNya. Aku kadang kesal pada diriku sendiri. Seperti ketika aku seorang diri dan tak ada tempat untuk bersandar. Buruk. Aku merasa jadi orang yang sangat buruk sekali. Karena itulah aku membutuhkanNya” jawab Justin (Jumat, 12/2/2016).

Uniknya, Justin secara tidak langsung menyalahkan iblis yang membuat dirinya memiliki tingkah laku buruk Kata Justin, iblis akan selalu menghalangi manusia untuk bahagia serta berbuat baik pada sesama.

“Semua hal negatif itulah yang iblis inginkan. Iblis tak pernah ingin kita bahagia. Iblis ingin kita, kau tahu, tidak hidup di jalan yang seharusnya kita lalui” ucap Justin Bieber lagi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...