Home > Ragam Berita > Nasional > Jika Tak Mempan Persuasif, SP1 Bakal Dilayangkan Ke Kalijodo Minggu Depan

Jika Tak Mempan Persuasif, SP1 Bakal Dilayangkan Ke Kalijodo Minggu Depan

Jakarta – Pemprov DKI Jakarta tampaknya serius untuk menindaklanjuti wcana dari Ahok terkait dengan penggusuran beberapa tempat di Kawasan Kalijodo yang dianggap mengganggu dan meresahkan. Sebagai langkah awal, pihak Pemprov akan melakukan upaya sosialisasi dalam penggusran Kawasan Kalijodo itu ke warga yang ada di sekitar lokasi.

Jika Tak Mempan Persuasif, SP1 Bakal Dilayangkan Ke Kalijodo Minggu Depan

Seperti saat berbicara kepada wartawan, Kamis (11/2/2016), Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi, mengatakan bahwa sebagai tahap awalnya pihaknya akan memberikan surat edaran terkait sosialisasi kepada warga Kalijodo yang masuk di wilayah Jakarta Utara, setelah itu pada minggu depannya akan dilayangkan SP1.

Rustam menambahkan bahwa pihaknya akan memberitahukan hal ini secara langsung dan ini merupakan bentuk upada persuasif yang dilakukan kepada masyarakat Kalijodo dan bertujuan agar pembongkaran ini nantinya akan berjalan dengan lancar, tertib, dan aman. Tak hanya itu, Rustam juga menyatakan bahwa jika nantinya SP1 ini tidak digubris oleh warga, maka dengan terpaksa pihaknya akan melayangkan SP3 dan langsung dilanjutkan pembongkaran. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...