Home > Ragam Berita > Nasional > Kamar Untuk Melampiaskan Nafsu Tamu Di Kalijodo Hanya Berukuran 2×1 Meter

Kamar Untuk Melampiaskan Nafsu Tamu Di Kalijodo Hanya Berukuran 2×1 Meter

Jakarta – Beberapa tempat hiburan di kawasan Kalijodo, Jakarta, memang menyediakan kamar bagi para pengunjung untuk melakukan “eksekusi” para PSK yang tersedia disana. Kamar yang tersedia disana umumnya digunakan bergantian dan hanya berukuran kecui serta berukuran rata-rata 1×2 meter.

Kamar Untuk Melampiaskan Nafsu Tamu Di Kalijodo Hanya Berukuran 2x1 Meter

Seperti penelusuran tim harianindo di Kawasan Kalijodo, Kamis (11/2/2016), salah satu PSK yang berinisial AS, mengatakan bahwa jika kamar lagi dipakai oleh PSK lainya, maka kita akan memakai kamar temannya. Memang terkadang para pengguna harus antre karena memang di sana selalu ramain pengunjung.

AS menuturkan bahwa para tamu yang datang di sini umumnya ga bisa terlalu lama hanya sekitar 30 menit saja. Selin itu, AS juga memnambahkan bahwa seluruh penghuni PSK juga tinggalnya disitu dan sekamara berdua, hanya cukup untuk tidur.

Gadis manis berusia 23 tahun ini memasang tarif 200ribu rupiah untuk sekali main atau biasa disebut short time. Harga yang relatif mrah itulah yang membuat Kawasan Kalijodo ini masih selalu ramai didaangi oleh pengunjung meski saat ini sudah timbul wacana untuk pembongkaran beberapa tempat hiburan di sana. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Geram KPK Buka Pajak Rahasia Dirinya dan Fadli Zon

Fahri Hamzah Geram KPK Buka Pajak Rahasia Dirinya dan Fadli Zon

Jakarta – Fahri Hamzah mengaku geram dengan rencana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang ingin memanggilnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis