Home > Ragam Berita > Nasional > Terserang Penyakit Aneh Membuat Aliando Meninggal dalam Waktu Cepat

Terserang Penyakit Aneh Membuat Aliando Meninggal dalam Waktu Cepat

Musi Banyuasin – Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba), Beni Hernedi, dilaporkan telah mendatangi kediaman Aliando, balita 11 bulan asal Desa Tebing Bulang, Kecamatan Sungai Keruh, yang meninggal akibat penyakit aneh. Beni menyatakan bahwa Dinas Kesehatan Kabupaten Muba tengah menyelidiki lebih dalam penyebab kematian Aliando.
Terserang Penyakit Aneh Membuat Aliando Meninggal dalam Waktu Cepat
Seperti disadur dari Tribunnews, Jumat (12/2/2016), dalam kunjungannya itu, Beni mengucapkan rasa bela sungkawanya kepada keluarga Aliando. Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat di Desa Tebing Bulang untuk tidak resah menghadapi kejadian ini.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa seorang balita berusia 11 bulan bernama Aliando telah meninggal akibat penyakit misterius. Di tubuh putera pasangan Syarief dan Siti Asni tersebut, muncul bintik-bintik yang sangat banyak dan hal ini terjadi dengan sangat cepat. Dan tak lama setelah kemunculan bintik-bintik itu, Aliando pun menghambuskan nafas terakhirnya.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com0

x

Check Also

Kondisi Lima Warga Korban Bom Kampung Melayu Membaik

Kondisi Lima Warga Korban Bom Kampung Melayu Membaik

Jakarta – Lima warga sipil yang menjadi korban dalam ledakan bom Kampung Melayu, kini sudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis