Home > Ragam Berita > Nasional > Netizen Sarankan Ahok Gaet Abraham Samad sebagai Wagub di Pilkada 2017

Netizen Sarankan Ahok Gaet Abraham Samad sebagai Wagub di Pilkada 2017

Jakarta – Sejumlah nama telah bermunculan sebagai calon wakil gubernur yang mungkin bakal mendampingi Gubernur DKI incumbent, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dalam Pilgub DKI tahun 2017 mendatang. Salah satu yang menjadi favorit netizen adalah Abraham Samad.
Netizen Sarankan Ahok Gaet Abraham Samad sebagai Wagub di Pilkada 2017
Dari penelusuran Harian Indo, Jumat (12/2/2016), Ahok sendiri menyerahkan pemilihan calon wakil gubernur yang akan mendampinginya dalam Pilgub DKI 2017 kepada Teman Ahok, sebuah lembaga non profit yang terus mendukung pencalonan Ahok secara independen. Nama Abraham Samad pun muncul ke dalam list yang sedang mereka pertimbangkan untuk diajukan kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

Namun demikian, Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, mengatakan bahwa lembaganya hanya bisa memberikan gambaran, pilihan, dan rekomendasi kepada Ahok. Keputusan akhir tetap berada di tangannya.

“Pak Ahok yang berwenang memilih pasangannya,” ujar Amalia.

Adapun nama Abraham Samad, yang merupakan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), memang semakin santer terdengar di media sosial sebagai calon yang paling cocok mendampingi Ahok. Bersama Ahok, Abraham Samad diyakini bisa mewujudkan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta yang transparan dan bebas dari korupsi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Ributkan Peci, Ahok : "‎Kalau Saya Pakai Peci Terlalu Ganteng"

Anies-Sandi Ributkan Peci, Ahok : “‎Kalau Saya Pakai Peci Terlalu Ganteng”

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya angkat bicara soal penampilannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis