Home > Hiburan > Film > Cassandra Lee Berperan Sebagai Alexis di Sinetron Halilintar

Cassandra Lee Berperan Sebagai Alexis di Sinetron Halilintar

Jakarta – Nama artis muda Cassandra Lee semakin bersinar di dunia hiburan Indonesia. Dengan popularitas yang semakin menanjak tersbeut, Cassandra dipercaya oleh SCTV untuk membintangi satu sinetron teranyar mereka yang berjudul “Halilintar”.
Cassandra Lee Berperan Sebagai Alexis di Sinetron Halilintar
Dari penelusuran Harian Indo, Jumat (12/2/2016), di dalam sinetron Halilintar, Cassandra Lee akan memerankan karakter Alexis, salah satu tokoh yang memiliki porsi penting dalam sinetron tersebut. Peran ini sudah diungkapkan oleh Cassandra sendiri melalui sebuah postingan di Instagram.

“Nonton HALILINTAR serial action balap mobil…aku sebagai Alexis, pembalap cewe pemberani, pahlawan di area sirkuit balap mobil yg sebenarnya berhati lembut….ikuti kisah hidup Alexis sebagai pembalap dan sebagai seorang wanita… Tayang di SCTV @sctv_ @screenplayproductions Senin 15 February 2016,” tulis Cassandra di akun Instagram-nya, Jumat (12/2/2016).

Adapun sinetron Halilintar ini memiliki tema yang kurang lebih mirip dengan Anak Jalanan, yakni tentang balapan. Namun, balapan yang diangkat dalam Halilintar adalah balapan mobil antar klub. Sinetron Halilintar sendiri akan mulai tayang di SCTV pada Senin 15 Februari 2016 mendatang. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis