Home > Hiburan > Film > Cassandra Lee Berperan Sebagai Alexis di Sinetron Halilintar

Cassandra Lee Berperan Sebagai Alexis di Sinetron Halilintar

Jakarta – Nama artis muda Cassandra Lee semakin bersinar di dunia hiburan Indonesia. Dengan popularitas yang semakin menanjak tersbeut, Cassandra dipercaya oleh SCTV untuk membintangi satu sinetron teranyar mereka yang berjudul “Halilintar”.
Cassandra Lee Berperan Sebagai Alexis di Sinetron Halilintar
Dari penelusuran Harian Indo, Jumat (12/2/2016), di dalam sinetron Halilintar, Cassandra Lee akan memerankan karakter Alexis, salah satu tokoh yang memiliki porsi penting dalam sinetron tersebut. Peran ini sudah diungkapkan oleh Cassandra sendiri melalui sebuah postingan di Instagram.

“Nonton HALILINTAR serial action balap mobil…aku sebagai Alexis, pembalap cewe pemberani, pahlawan di area sirkuit balap mobil yg sebenarnya berhati lembut….ikuti kisah hidup Alexis sebagai pembalap dan sebagai seorang wanita… Tayang di SCTV @sctv_ @screenplayproductions Senin 15 February 2016,” tulis Cassandra di akun Instagram-nya, Jumat (12/2/2016).

Adapun sinetron Halilintar ini memiliki tema yang kurang lebih mirip dengan Anak Jalanan, yakni tentang balapan. Namun, balapan yang diangkat dalam Halilintar adalah balapan mobil antar klub. Sinetron Halilintar sendiri akan mulai tayang di SCTV pada Senin 15 Februari 2016 mendatang. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...