Home > Ragam Berita > Internasional > Ngeri, Seperti Inilah Latihan Keras yang Harus Dijalani Bodyguard Cantik

Ngeri, Seperti Inilah Latihan Keras yang Harus Dijalani Bodyguard Cantik

Shanghai – Pemerintah Tiongkok tengah menjalankan sbeuah program yang cukup unik di sektor pertahanan dan keamanan. Program tersebut melibatkan 20 orang wanita cantik nan seksi. Program macam apa yang dimaksud?
Ngeri, Seperti Inilah Latihan Keras yang Harus Dijalani Bodyguard Cantik
Program tersebut adalah pelatihan bodyguard wanita profesional yang tak hanya menonjolkan kecantikan dan keseksian, namun juga memiliki kemampuan yang “mengerikan”. Seperti dilansir dari Shanghaiist.com, JUmat (12/2/2016), program itu melibatkan 20 orang wanita cantik yang diikutkan dalam serangkaian latihan fisik yang sangat keras selama empat pekan.

Berita yang beredar mengatakan bahwa pelatihan bodyguard wanita itu dipimpin oleh instruktur dari Tianjiao Special Guard/Security Consultant Ltd.Co, sebuah perusahaan sekuritas pertama di Tiongkok yang sedang mempersiapkan dan siap menyalurkan bodyguard wanita untuk berbagai keperluan, baik pengamanan untuk pemerintah maupun pihak swasta (private).

Adapun selain empat minggu latihan fisik yang menguras tenaga, perempuan cantik itu juga harus mengikuti pendidikan khusus selama 10 bulan. Mereka akan diberi pelajaran tentang pengintaian, antiterorisme, bela diri dan etika bisnis.

Saking seriusnya program ini, beberapa peserta yang memiliki nilai terbaik akan dikirimkan ke International Security Academi di Israel untuk semakin mengasah kemampuannya menjadi bodyguard wanita nomor wahid.

Di tengah perkembangan dunia bisnis Tiongkok yang begitu pesat dan “kejam”, kebutuhan akan pengawal pribadi yang serba bisa pun semakin meningkat. Berkarir di jalur ini pun bisa menjanjikan penghasilan yang besar bila bodygurad tersebut memiliki klasifikasi kemampuan yang sangat baik, dan bekerja di bawah pebisnis kaya di Tiongkok.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Parlemen dan Partai Demokrat AS Layangkan Pemakzulan Terhadap Trump

Parlemen dan Partai Demokrat AS Layangkan Pemakzulan Terhadap Trump

Washington – Anggota parlemen Amerika Serikat dari Partai Demokrat telah mengajukan dokumen yang akan digunakan ...