Home > Olahraga > Bola > Luciano Moggi Prediksikan Allegri Tak Akan Hengkang dari Juventus

Luciano Moggi Prediksikan Allegri Tak Akan Hengkang dari Juventus

Torino – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, belakangan ini santer dikabarkan akan segera hijrah ke Chelsea. Ia diisukan akan segera menggantikan posisi Guus Hiddink yang merupakan pelatih sementara The Blues hingga akhir musim 2015-2016 ini.
Luciano Moggi Prediksikan Allegri Tak Akan Hengkang dari Juventus
Melihat rumor ini, mantan direktur Juventus, Luciano Moggi, ikut buka suara. Moggi menilai bahwa Allegri tak akan hengkang dari Juventus meski mendapatkan tawaran menggiurkan dari Chelsea. Oleh karena itu, lanjut Moggi, Chelsea sebaiknya mengalihkan perhatiannya kepada pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, yang kontraknya habis setelah EURO 2016.

Massimiliano Allegri tak berminat pergi ke Inggris. Saya bahkan percaya dia akan tetap di Juventus,” tutur Moggi, sebagaimana dikutip dari TuttoJuve, Jumat (12/2/2016).

“Mungkin Chelsea sebaiknya mendekati Antonio Conte saja,” lanjut Moggi.

Adapun kontrak Allegri bersama Si Nyonya Tua memang masih akan berakhir pada 30 Juni 2017. Namun demikian, isu kepindahannya ke Chelsea semakin gencar diberitakan oleh berbagai media, baik di Italia maupun di Inggris. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...