Home > Teknologi > Games > Assassin’s Creed Absen Rilis di Tahun 2016

Assassin’s Creed Absen Rilis di Tahun 2016

California – Ada kabar buruk untuk para gamers pecinta Assassin’s Creed. Jika biasanya gamers dapat menikmati versi terbaru Assassin’s Creed setiap tahun, khusus untuk tahun 2016, Ubisoft selaku pihak developer game tersebut memutuskan untuk tidak merilis dulu franchise Assassin’s Creed untuk platform apapun.

Assassin's Creed Absen Rilis di Tahun 2016

Seperti dilansir dari Mashable, Jumat (12/2/2016), pihak Ubisoft memutuskan untuk absen di tahun 2016 karena ingin memberikan dimensi baru pada game Assassin’s Creed yang rencananya akan kembali pada 2017 mendatang.

“Ini keputusan sulit, tapi kami akhirnya membulatkan tekad untuk tidak merilis Assassin’s Creed di tahun 2016. Tujuannya untuk memberi dimensi baru pada game ini, meskipun kami masih mengejar keuntungan lewat game lain,” jelas pendiri sekaligus CEO Ubisoft, Yves Guillemot.


Baca juga:

Ingin Jalankan WhatsApp Lewat PC atau Laptop ? Begini Cara Instalnya

Capcom Rilis Trailer Street Fighter V, Siap Meluncur 16 Februari 2016

Sepertinya untuk tahun ini Ubisoft akan lebih banyak bermain dengan judul-judul game berbasis multiplayer, seperti For Honor dan The Division yang akan rilis dalam waktu dekat ini. (Rani Soraya – hariaindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...