Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah Ada Oknum Pejabat Dibalik Prostitusi Kalijodo ?

Benarkah Ada Oknum Pejabat Dibalik Prostitusi Kalijodo ?

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meyakini apabila terdapat oknum pejabat di balik berdirinya kawasan prostitusi Kalijodo.

Benarkah Ada Oknum Pejabat Dibalik Prostitusi Kalijodo ?

Pasalanya, Kalijodo yang seharusnya menjadi kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) itu sangat mustahil bertahan jika tidak dilindungi oknum pejabat.

“Pasti ada terlibat oknum (pejabat). Kalau enggak ada, enggak mungkin bisa bertahan begitu lama. Kalijodo jangan lihat kecil gitu loh. Ini uangnya besar. Ini bukan cuma prostitusi, kalau lihat sejarah dari dulu kan ada perjudian,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta (Jumat, 12/2/2016).

Ahok pun menegaskan jika dirinya tidak akan main-main dalam melakukan penertiban kawasan yang dikenal dengan prostitusi dan perjudiannya tersebut. Meski demikian, Ahok akan mewaspadai isu pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM).

“Perjudian itu yang kencang, makanya kita pikir, kalau gitu selesaikan saja sekalian. Pasti ada resistensi melanggar HAM lah, macam-macam. Ya kalau kamu pukul petugas, petugasnya mati, melanggar HAM enggak? (Dianggap) enggak (melanggar HAM) pasti,” jelas dia.

“Kemungkinan (perlawanan) apa saja bisa terjadi, kita minta orang yang menguruk Ciliwung saja, (masyarakat) bakar eskavator,” tukas Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Jakarta – Meskipun dikenal galak, Basuki Tjahaja Purnama, menunjukkan sisi lembutnya ketika memperlihatkan dukungannya kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis