Home > Hiburan > Film > SCTV Kembali Menggeber Sinetron Bertema Balap Yang Berjudul Halilintar

SCTV Kembali Menggeber Sinetron Bertema Balap Yang Berjudul Halilintar

Jakarta – Jika saat ini sinetron Anak Jalanan merupakan serial yang paling diminati oleh para pemirsa, maka tampaknya sebentar lagi tayanga yang dibintangi oleh Stevan William dan Wilona itu akan mendapatkan saingan. SCTV mulai hari Senin 15 Februari 2016 mendatang akan menayangkan sinetron terbaru yang berjudul Halilintar.

SCTV Kembali Menggeber Sinetron Bertema Balap Yang Berjudul Halilintar

Serial Halilintar ini akan mengisahkan pembalap dari klub mobil dan dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Eza Gionino, Cassandra Lee, dan Fero Walandouw. Film Fro dan Fast One yang ketuanya adalah Eza. Pada saat terdapat persaingan dari kedua cowo itu hadirlah sosok Cassandra yang merupakan pembalap wanita.

Seperti yang diungah di akun instagram Cassandra Lee, Jumat (12/2/2016), dirinya mengunggah sebuah foto yang mana mempromosikan sinetron Halilintar itu. Pada statusnya dituiskan “Nonton HALILINTAR serial action balap mobil…aku sebagai Alexis, pembalap cewe pemberani, pahlawan di area sirkuit balap mobil yg sebenarnya berhati lembut….ikuti kisah hidup Alexis sebagai pembalap dan sebagai seorang wanita… Tayang di SCTV @sctv_ @screenplayproductions Senin 15 February 2016”

Jika pada sinetron Anak Jalanan pembalap motor memiliki karakter kuat seperti Raya, maka pada film ini bukan tak mungkin Alexis (Cassandra) akan mampu menyaingi kepopularitasnya sebagai pembalap juga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis