Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Umbar Kemolekan Tubuh Di Video Klip Terbarunya

Nikita Mirzani Umbar Kemolekan Tubuh Di Video Klip Terbarunya

Jakarta – Nikita Mirzani tampaknya sudah move on dari kegagalannya sebagai juri dalam salah satu program tayangan di salah stasiun televisi. Wanita yang dikenal memiliki tampilan yang hot ini akan merilis sebuah video klip terbarunya dari sebuah lagu dangdut yang berjudul Kode Nakal.

Nikita Mirzani Umbar Kemolekan Tubuh Di Video Klip Terbarunya

Namun, sampai saat ini berlum diketahui kapan tanggal peresmian dari lagunya itu. Meski begitu, pada Hari Kamis (11/2/2016) kemarin dirinya sedang menjalani video klip Kode Nakal dan pada saat itu dapat kita lihat bahwa penampilan hot akan terdapat pada video klip itu nantinya.

Untuk tempat setting dari pembuatan video itu pun cukup wah, mengingat set tempatnya ada yang dari bar, ruang tamu, kamar mandi, sampai dengan di tempat tidur. Nikita mengatakan bahwa set terakhirnya adalah di ranjang dan seperti apakah nanti adeganya lihat sediri ideo klipnya nanti.

Nikita Mirzani pada video itu juga nantinya akan didampingi oleh beberapa wanita cantik sebagai ancer pndampingnya. Artis yang tersandung kasus prostitusi itu menambahkan bahwa dirinya cukup sehari untuk latihan karena dirinya merasa sebagai orang yang gampang untuk menghafal gerakan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ruben Onsu Unggah Postingan Ini, Netizen : "Captionnya Cocok Buat Ayu Ting Ting"

Ruben Onsu Unggah Postingan Ini, Netizen : “Captionnya Cocok Buat Ayu Ting Ting”

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang presenter Ruben Onsu diduga menyindir perseteruan antara pedangdut Ayu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis