Home > Ragam Berita > Nasional > Senyum Megawati Terus Mengembang Saat Hadiri Pelantikan Gubernur

Senyum Megawati Terus Mengembang Saat Hadiri Pelantikan Gubernur

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri, tampak hadir saat acara peresmian gubernur dan wakil gubernur oleh Presiden Indonesia Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (12/2/2016). Pada saat hadir, putri dari Ir Soekarno itu tampak sumringah dan tersenyum, khususnya saat Olly Dodonkambey dilantik menjadi Gubernur Sulawesi Utara.

Senyum Megawati Terus Mengembang Saat Hadiri Pelantikan Gubernur

Olly Dodonkambey sendiri merupakan politikus dari partai PDI-P dan hal itulah yag membuat Megawati ikut senang. Olly akan berpasangan dengan Steven Kandouw untuk memimpin Provinsi Sulawesi Utara. Pada saat nama dari Olly dipanggil untuk dilantik, Megawati tampak tersenyum dan setelah itu berbincang dengan Ketua DPR Ade Komarudi dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Berdasarkan pantauan tim, mereka bertiga tampak sedang berbincang-bincang santai meski tidak tahu apa yang dibicarakan ketiganya. Megawati Soekarnoputri tampak hadir dengan mengenakan kebaya anggun berwarna merah dan selain itu tampak pula beberapa tokoh politik yang turut serta untuk hadir di Istana negara dalam acara peresmian gbernur dan wakil lgubernur di tujuh provinsi tersebut. (Rini Masriyah – Haarianindo.com)

x

Check Also

Deputi Direktorat Komunikasi Bank Indonesia Diperiksa sebagai Saksi Kasus 'Duit Palu Arit'

Deputi Direktorat Komunikasi Bank Indonesia Diperiksa sebagai Saksi Kasus ‘Duit Palu Arit’

Jakarta – Polda Metro Jaya bakal melakukan pemeriksaan saksi dalam kasus ”duit palu arit” yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis