Home > Olahraga > Bola > Hasil Carpi vs AS Roma 1-3, Trend Positif Spalletti Berlanjut

Hasil Carpi vs AS Roma 1-3, Trend Positif Spalletti Berlanjut

Modena – AS Roma kembali mampu kembali meraih kemenangan sejak dilatih oleh Spalletti setelah pada laga lanjutan serie A Sabtu (13/2/2016) dini hari tadi. Hasil ini membuat klub yang bermarkas di Ibu Kota Italia ini menorehkan trend positif yakni keempat seecara beruntun di liga.

Hasil Carpi vs AS Roma 1-3, Trend Positif Spalletti Berlanjut

Berdasarkan pantauan tim harianindo, laga ini merupakan partai yang cukup menghibur karena keduanya tampak bermain terbuka dan saling serang. Meski saat ini hanya menduduki zona degradasi, namun hal tersebut tak membuat nyali mereka nyiut dengan nama bear AS Roma. Namun, sayang sekali pada babak pertama ini beberapa pelang tak mampu dimanfaatkan oleh kedua tim hingga skor 0-0 menutup babak ini.

Pada babak kedua, AS Roma tampak mengganti El Shaarawy dengan Pjanic. Pergantian itu terbukti efektif dan membuat serangan ROma lebih hidup. Hasilnya, di menit ke 56, Lucas Digne mampu mencetak gol dan membuat skor menjadi 56. Namun, tuan rumah mampu meresponnya dengan sangat baik setelah Kevin Lasagna mampu menyamakan kedudukan di menit ke 61. Roma pun kembali melancakan beberapa serangan frontal untuk dapat meraih kemenangan.

Hasilnya, pada menit ke 84 Edin Dzeko mampu mencatatkan namanya di papan skor. Bahkan, selang semenit, Mohamed Salah mampu memperbesar kedudukan menjadi 1-3 dan skor ini menutup laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...