Home > Otomotif > Motor > Rilis Pekan Depan, Harga All New Satria F150 Dibanderol Rp 21,65 Jt

Rilis Pekan Depan, Harga All New Satria F150 Dibanderol Rp 21,65 Jt

Jakarta – Setelah sempat dikabarkan mundur dari jadwal perilisannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W akan segera meluncurkan produk terbarunya di sektor bebek sport. Produk tersebut tak lain adalah All New Suzuki Satria F150.
Rilis Pekan Depan, Harga All New Satria F150 Dibanderol Rp 21,65 Jt
Acara peluncuran All New Suzuki Satria F150 tersebut akan diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Bogor, pada Selasa (16/2/2016) mendatang. Namun demikian, telah ada beberapa konsumen di Indonesia yang telah lebih dulu memperoleh motor bebek sport tersebut. Konsumen-konsumen ini pun telah menyatakan paus dengan performa All New Suzuki Satria F150.

All New Suzuki Satria F150 sendiri akan dirilis dalam dua varian. Varian pertama adalah versi standar dengan pilihan warna hitam-merah, hitam-biru, dan hitam-hitam, sementara varian kedua adalah versi hi-grade yang memiliki warna warna hitam-hitam pelek merah dan biru livery khas MotoGP.

Dari penelusuran Harian Indo, Sabtu (13/2/2016), untuk soal harga, All New Suzuki Satria F150 akan dilepas dengan banderol Rp21,65 juta untuk versi standar, dan Rp21,95 juta untuk versi hi-grade. Harga ini dianggap cukup bersaing di sektor pasar yang diincar SUzuki.

Adapun sesuai dengan namanya, All New Suzuki Satria F150 datang dengan desain eksterior dan mesin yang benar-benar baru. Motor ini akan mengaplikasikan sejumlah teknologi baru plus mesin yang berpendingin cairan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Kecurangan Yang Biasa Dilakukan Pedagang Motor Bekas

Awas, Kecurangan Yang Biasa Dilakukan Pedagang Motor Bekas

Bekasi – Sudah menjadi rahasia umum apabila risiko dalam membeli motor second tentunya kondisi motor ...