Home > Gaya Hidup > Tips > Tidur Tanpa Busana Menjadi Rahasia Kecantikan Qin Ling

Tidur Tanpa Busana Menjadi Rahasia Kecantikan Qin Ling

Chongqing – Untuk menjaga penampilan agar tampak awet muda dan selalu segar, ternyata tidak perlu haru selalu melakukan perawatan yang rumit dan mahal. Hal itu dibuktikan sendiri oleh Qin Ling, seorang nenek asal Tiongkok yang masih terlihat begitu cantik dan segar.
Tidur Tanpa Busana Menjadi Rahasia Kecantikan Qin Ling
Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (13/2/2016), meski telah berusia 50 tahun, janda asal Chongqing ini sempat menghebohkan dunia maya. Pasalnya, ia memiliki penampilan yang jauh lebih muda dari usia aslinya.

Bahkan, nenek satu cucu yang penampilannya masih terlihat seperti perempuan berusia 20-30-an ini sempat tampil dalam ajang “Mamma Mia” Tiongkok bersama dengan dua puterinya. Mereka bisa menunjukkan performa yang enerjik dan menarik layaknya sebuah girlband.

Tak cukup sampai di situ, Qin Ling juga sesekali menjadi model amatir dan mengikuti beberapa sesi pemotretan. Dari sini, tampak semakin jelas bahwa penampilan nenek 50 tahun tersebut benar-benar mengundang decak kagum.

Ketika ditanya tentang rahasianya agar bisa tampak awet muda, Qin Ling menjawab dengan cukup simpel. Selain melakukan perawatan yang sangat lumrah, seperti lulur dan sejenisnya, Qin Ling juga membiasakan untuk tidur tanpa busana paling tidak sekali dalam sepekan.

“Sangat efektif menggunakan masker (lulur wajah) mentimum, yogurt, madu dan bedak mutiara,” terang Qin Ling.

“Saya melakukan perawatan wajah itu setiap hari dan senang tidur telanjang sehari dalam sepekan,” pungkasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

8 Manfaat Menyapa Orang di Pagi Hari

8 Manfaat Menyapa Orang di Pagi Hari

Jakarta – Apakah Anda seseorang yang terbiasa bangun dan beraktivitas di pagi hari? Jika iya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis