Home > Hiburan > Gosip > Park Bo Gum Sudah Menyiapkan Coklat Spesial Valentine untuk Irene Red Velvet

Park Bo Gum Sudah Menyiapkan Coklat Spesial Valentine untuk Irene Red Velvet

Seoul – Presenter acara Music Bank, Park Bo Gum, dikabarkan akan segera memberikan sebuah coklat kepada partnernya sesama presenter Music Bank, Irene Red Velvet, untuk merayakan Valentine. Bahkan, Park Bo Gum smepat menanyakan langsung kepada Irene tentang jenis coklat apa yang disukainya.
Park Bo Gum Sudah Menyiapkan Coklat Spesial Valentine untuk Irene Red Velvet
“Jenis coklat apa yang kau sukai? Hari Valentine akan segera datang. Aku akan menghadiahkan sebagian diriku, Irene dengan hadiah coklat,” tutur Bo Gum.

Mendengar pertanyaan Bo GUm yang terdengar cukup mellow itu, Irene pun menjawab dengan tegas dan tak kalah romantis.

“Kau benar-benar sebagian besar diriku yang terbaik,” jawab Irene.

Dari penelusuran Harian Indo, Sabtu (13/2/2016), Bo Gum dan Irene sudah menjadi presenter Music Bank sejal sekitar Mei 2015 lalu. Mereka berdua tampil menggantikan pembawa acara terdahulu, yakni Park Seo Joon dan Yoon Bora.

Tampil berdua secara rutin di Music Bank, Bo Gum dan Irene pun berhasil membangun satu “chemistry” yang kuat. Ketika membawakan acara itu, mereka seperti sudah bisa membaca pikiran masing-masing dan tampil sangat natural untuk mengisi satu sama lain.

Bo Gum dan Irene pun kerpa menunjukkan kedekatannya di media sosial dan sejumlah pemotretan, terutama yang sifatnya untuk promosi Music Bank. Bahkan, netizen sudah mulai menjodoh-jodohkan keduanya agar tak hanya menjadi partner kerja maupun sahabat, namun melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu menjadi sepasang kekasih. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...