Home > Hiburan > Film > Adegan Ciuman Shin Hye Sun dan Kang Dong Won di A Violent Prosecutor Hebohkan Fans

Adegan Ciuman Shin Hye Sun dan Kang Dong Won di A Violent Prosecutor Hebohkan Fans

Seoul – Aktor Korea Selatan, Kang Dong Won, mendapat tawaran untuk bermain di film layar lebar berjudul “A Violent Prosecutor”. Film ini menjadi pembicaraan hangat di tengha masyarakat Korsel, terutama karena adanya adegan ciuman yang sempat dilakoni oleh Kang Dong Won dengan Shin Hye Sun.

Adegan Ciuman Shin Hye Sun dan Kang Dong Won di A Violent Prosecutor Hebohkan Fans

Kang Dong Won dalam sbeuah adegan di A Violent Prosecutor.
(sumber: Google)

Bila masyarakat Negeri Ginseng sedang seru-serunya membicarakan adegan romantis itu, Kang Dong Wong sendiri merasa bahwa adegan itu sangat memalukan baginya. Ia mengaku bahwa adegan itu sebenarnya tidak pernah direncanakan dalam skenario. Adegan ciuman itu muncul dari hasil ide dadakan yang keluar dari tim produksi.

“Awalnya adegan ciuman itu tidak direncanakan, tapi (staf bilang) kita butuh satu (adegan ciuman) untuk keperluan perubahan adegan. Itu cukup memalukan,” kenang Kang Dong Won, sebagaimana dikutip dari Soompi, Sabtu (13/2/2016).

Kang Dong Wong semakin dibuat salah tingkah lantaran dirinya harus melakukan adega ciuman dengan Shin Hye Sun, yang notabene belum pernah ia temui sebelumnya. Ya, Kang Dong WOn memang belum pernah bertemu, berkomunikasi, atau “kerja bareng” dengan Shin Hye Sun sebelumnya.

“Aku bahkan belum bertemu rekan aktrisku (Shin Hye Sun) sebelum syuting. Itu adalah pertama kalinya aku bertemu dia. Bahkan dia juga tidak tahu tentang adegan ciuman itu,” tandas Kang Dong Won dengan malu-malu.

Adapun film A Violent Prosecutor sendiri telah rilis di Korsel pada 3 Februari 2016 lalu. Film ini berhasil mencatatkan rekor baik dengan menduduki puncak box office Korsel. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Jakarta – Jelang waktu perilisan, film Dunkirk yang disutradarai oleh Cristopher NOlan sudah menjadi topik ...