Home > Unik > Festival Jomblo Di Jogjakarta Digelar Bertepatan Dengan Hari Kasih Sayang

Festival Jomblo Di Jogjakarta Digelar Bertepatan Dengan Hari Kasih Sayang

Yogyakarta – Hari valentine atau hari kasih sayang tidak selalu identik dengan kegiatan pesta ataupun seks bebas. Kawula muda di Yogyakarta misalnya, mengisi hari tersebut dengan Festival Jomblo, yang menjadi ajang untuk unjuk bakat dan kreativitas.

Festival Jomblo Di Jogjakarta Digelar Bertepatan Dengan Hari Kasih Sayang

Festival tersebut bertempat di Cage Kopi Geek, Jl Seturan Raya 12, Sleman, Yogyakarta.

“Acara ini kita gelar sebagai cara edukasi agar masyarakat khususnya generasi muda harus tetap kreatif dan jangan terjebak hanya dalam masalah cinta dan pasangan hidup,” kata ketua panitia Festival Jomblo, Janet Cynthia (Jumat, 12/2/2016).

Janet menambahkan, status jomblo bagi generasi muda bisa membuat patah semangat, tidak kreatif. Jomblo seolah kapasitas diri tidak maksimal serta rendah diri.

”Jomblo pun bukan suatu alasan tidak kreatif. Potensi kreatif dan berpikir positif harus selalu dikembangkan,” kata Janet Cynthia.

Festival Jomblo rencananya akan diawali dengan lomba foto kreatif dan harus diungah di media sosial. Foto terpilih tentunya akan mendapatkan hadiah pada saat acara Festival Jomblo Minggu 14 Februari 2016 di Kopi Geek.

“Sampai saat ini respons generasi muda cukup positif dan antusias. Apalagi generasi muda yang aktif memakai media sosial cukup luar biasa responsnya,” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pemilik Tiga Zodiak Ini Dinilai Terlalu Baik Hati

Pemilik Tiga Zodiak Ini Dinilai Terlalu Baik Hati

Jakarta – Berbuat baik kepada orang lain tentu saja sudah seharusnya dilakukan. Namun bila seseorang ...