Home > Olahraga > Bola > Evan Dimas Mendapat Penilaian Positif Selama Jalani Latihan di Spanyol

Evan Dimas Mendapat Penilaian Positif Selama Jalani Latihan di Spanyol

Barcelona – Pesepakbola nasional, Evan Dimas, sedang menjalani pendidikan intensif bersama tim Spanyol, Espanyol B. Setelah beberapa hari mengikti program di sana, pihak RCD Espanyol memberikan penilaian yang positif terhadap pemain berusia 20 tahun tersebut.
Evan Dimas Mendapat Penilaian Positif Selama Jalani Latihan di Spanyol
“Evan Dimas sudah mulai bergabung dengan tim. Mengenai bagaimana Evan Dimas menjalankan latihan, bisa saya pastikan kalau dia tidak ada kendala,” ucap Marketing Department RCD Espanyol, Peter Kuranda.

“Kalau ada kendala, pasti ada yang memberikan laporan ke saya,” tambah Peter.

Komentar senada diutarakan oleh perwakilan Event Organizer (EO) Up2You Sport Marketing, Roger Hill, yang memang bertanggungjawab atas kegiata Evan Dimas selama berada di Espanyol B. Roger mengatakan bahwa Evan mengikuti program pendidikan tersebut dengan semangat dan antusiasme yang tinggi.

“Evan Dimas sangat antusias menjalani latihan. Pada prinsipnya ia baik-baik saja,” tutur Roger.

Adapun Evan Dimas akan berada di klub sekota FC Barcelona itu selama empat bulan ke depan. Ia akan mengikuti program pelatihan intensif untuk mengasah dan mempertajam kemampuan sepak bolanya.

Jika Evan berhasil menunjukkan performa yang baik dan sesuai dengan standar-standar minimal Espanyol, bukan tidak mungkin pemain asal Surabaya itu bisa mendapatkan kontrak untuk bergabung bersama skuad Espanyol B. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...