Home > Hiburan > Film > Tayang Perdana Hari Senin, Sinetron Halilintar Geser Slot Elif Indonesia

Tayang Perdana Hari Senin, Sinetron Halilintar Geser Slot Elif Indonesia

Jakarta – Menyambut perilisan sinetron terbaru SCTV, “Halilintar”, sinetron lainnya, “Elif Indonesia” terpaksa harus tergusur. Ya, Elif Indonesia, yang ternyata tidak bisa mencapai sukses yang diharapkan, harus menjadi korban dari kemunculan sinetron bertema balap mobil tersebut. Padahal, Elif Indonesia baru saja tayang pada awal Februari 2016 lalu.
Tayang Perdana Hari Senin, Sinetron Halilintar Geser Slot Elif Indonesia
Penggeseran jam tayang Elif Indonesia tersebut telah dikonfirmasi oleh salah satu editor rumah produksi Screenplay, Wahyu Al Fatih. Mellaui akun Twitter-nya, Wahyu mengumumkan jadwal baru bagi Elif Indonesia.

“Mulai 15 februari pukul 17:30 dan Elif indonesia pindah jam tayang menjadi pukul 15:00,” demikian tulis Wahyu melalui akun @wahyualfatih miliknya, Jumat (12/2/2016).

Berbicara tentang rating, Elif Indonesia memang gagal memenuhi ekspektasi. Meski telah mengadaptasi nama dan cerita dari serial drama Turki, Elif, ternyata sinetron ini tak sanggup memuaskan SCTV.

Hal ini sudah pasti memicu protes dari penggemar Elif Indonesia.

“Kalau mau pindah jam tayang @ELIF_INDONESIA jangan dijam 3 dong min , kalau bisa dijam 19.00 aja,” protes akun Putu93.

“#ElifIndonesia jngan pindah jam tayang yah, klo mau pindah jam 8 malam aj yh,” sahut akun NoviLhasyim.

Adapun sinetron Halilintar sendiri bakal dijadikan sebagai andalan terbaru dari SCTV. Sinetron yang menyajikan kisah mirip dengan film balap “Fast and Furious” ini diharapkan bisa meraih sukses, dan menyamai atau bahkan melebihi perolehan sinetron lain yang juga bertema balap, yaitu “Anak Jalanan”, yang tayang di RCTI. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...