Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Model Hot Yeimi Rey Ditangkap Polisi Karena Menyekap Pesaingnya

Heboh, Model Hot Yeimi Rey Ditangkap Polisi Karena Menyekap Pesaingnya

Bogota – Model seksi asal Kolombia, Yeimi Rey, harus berurusan dengan pihak kepolisian karena tindakan kriminal yang ia lakukan.

Heboh, Model Hot Yeimi Rey Ditangkap Polisi Karena Menyekap Pesaingnya

Yeimi bersama saudarinya, Claudia, menculik dan menyiksa salah satu model Kolombia lainnya bernama Carolina Munoz.

Yeimi dan Claudia pun ditahan oleh Kepolisian Bogotá di Bandara Internasional El Dorado, ketika hendak kabur ke Miami, Amerika Serikat (AS).

Penculikan tersebut terjadi pada 31 Januari 2016 silam.

Kronologi penculikan tersebut dipicu oleh “perang” di media sosial Twitter. Perseteruannya dengan Yeimi, kemudian mendorong Carolina untuk membuat akun palsu dengan menggunakan foto-foto bugil Yeimi.

Tidak terima, Yeimi pun mengusung aksi balas dendam terhadap Carolina bersama saudarinya, Claudia, untuk menculik Carolina, dan kemudian menyekapnya di dalam mobil. Di dalam mobil itulah Carolina mengaku mendapat penyiksaan.

“Mereka menggigit saya, menyiksa saya. Mereka juga menjambak rambut saya, mencukur rambut saya sampai botak, mengguntingi pakaian saya dan menyetrum saya,” aku Carolina, sebagaimana dilansir dari Daily Mail (Sabtu, 13/2/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis