Home > Hiburan > Gosip > Kuliah 8 Tahun, Anisa Rahma Terancam DO ?

Kuliah 8 Tahun, Anisa Rahma Terancam DO ?

Jakarta – Setelah pontang-panting membangun karirnya di dunia hiburan, seperti main sinetron, FTV, film layar lebar, dan sejumlah show, kini Anisa Rahma kembali memfokuskan diri ke dunia pendidikannya. Anisa memang terdaftar sebagai mahasiswi Jurusan Teknik Arsitektur ITENAS Bandung angkatan 2008.
Kuliah 8 Tahun, Anisa Rahma Terancam DO ?
“Semua sudah aku atur. Sekarang aku harus serius kuliah karena tugas semakin banyak. Apalagi kuliah di Bandung. Sekarang aku masih promosi film baruku, Jagoan Instan. Kuliahku tinggal 3 semester dan 6 mata kuliah lagi,” terang Anisa.

Dari sini, muncul sebuah isu yang mengatakan bahwa Anisa telah mendapatkan surat peringatan (SP) dari ITENAS. Anisa, yang telah berkuliah selama sekitar 8 tahun, terancam akan di drop out (DO) bila tidak segera menyelesaikan kuliahnya.

Terkait kabar burung itu, Anisa pun langsung menepisnya.

“Kampus enggak akan men-DO mahasiswa. Kebetulan masa studiku 1,5 tahun lagi akan habis,” tutur Anisa.

“Teman seangkatanku tinggal 5 orang lagi. Mereka kayak aku (belum lulus), karena sambil bekerja,” lanjutnya.

Ketika ingin fokus menyelesaikan kuliah, Anisa juga sempat dihampiri oleh tawaran pekerjaan seperti sinetron, FTV, iklan, sampai menyanyi. Namun demikian, ia telah membulatkan tekadnya untuk segera meraih gelar sarjana.

“Sebenarnya sayang banget menolak rezeki. Tapi aku tetap berkomitmen. Anggap saja ini akan ada hasilnya setelah lulus, karena ilmunya berguna banget,” tegas Anisa. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...