Home > Unik > Aneh > Jalin Hubungan Sesama Jenis, Pria Ini Mengaku Hamil

Jalin Hubungan Sesama Jenis, Pria Ini Mengaku Hamil

Kozhikode – Seorang pria yang berasal dari Kozikode, India, membuat sebuah pernyataan yang menggemparkan dunia medis. Pria gay berusia 52 tahun tersebut mengaku hamil setelah berhubungan dengan pasangannya.

Jalin Hubungan Sesama Jenis, Pria Ini Mengaku Hamil

Seperti dilansir dari Mirror (Sabtu, 13/2/2016), pria tersebut mengaku kepada dokter jika ia menderita sakit perut dan merasakan kehadiran bayi di dalamnya.

PN Suresh Kumar, kepala tim dokter di Institusi Pendidikan KMCT, mengatakan ini adalah kasus pertama yang pernah ia alami.

“Dia seorang homoseksual aktif selama tahun-tahun remaja yang mungkin berkontribusi pada keyakinannya. Tapi, homoseksualitas tidak mempengaruhi pernikahannya,” kata Kumar.

“Biasanya, kita melihat sindrom Couvade (atau dikenal sebagai kehamilan simpatik) pada beberapa orang yang ingin menjadi ayah yang menunjukkan gejala kehamilan tertentu (seperti mual, berat badan atau masalah tidur), ketika pasangan mereka hamil.”

Kumar menegaskan jika menurut diagonisinya tidak ada gangguan identitas gender dan hasil tes membuktikan bahwa sang pasien yang mengaku hamil tersebut ternyata normal, meskipun khayalan mulai muncul sejak enam bulan terakhir.

“Pasien menjalani konseling. Delusi ini dapat dapat sembuh dengan intervensi medis. Setelah serangkaian sesi konseling, ia berhenti terlibat dalam aktivitas homoseksual. Sekarang, pasien pulih dan kita mengukur kemajuan selama periodik check-up.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bisa Perlihatkan Pantat, Celana Ini Dibandrol Rp 24 Juta

Bisa Perlihatkan Pantat, Celana Ini Dibandrol Rp 24 Juta

Jakarta – Tren mode pakaian memang selalu berkembang. Dalam beberapa tahun terakhir ini, terdapat beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis