Home > Ragam Berita > Nasional > Hot News, Kepala Sub Direktorat Pranata Perdata MA Tertangkap Tangan oleh KPK

Hot News, Kepala Sub Direktorat Pranata Perdata MA Tertangkap Tangan oleh KPK

Jakarta – Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), diberitakan kembali melaksanakan Operasi Tangkap Tangan (OTT), pada Sabtu (13/2/2016). Dalam operasi kali ini, KPK berhasil mengamankan enam orang tersangka.
Hot News, Kepala Sub Direktorat Pranata Perdata MA Tertangkap Tangan oleh KPK
Dari enam orang yang dibekuk KPK tersebut, satu diantaranya merupakan Sub Direktorat Pranata Perdata Mahkamah Agung (MA) yang berinisial AS. Sementara lima orang sisanya antara lain seorang pengusaha berinisial I, pengacara berinisial A, petugas keamanan berinisial B, seorang staf berinisial S, dan seorang sopi berinisal S.

Dalam OTT teranyar ini, KPK juga menyita barang bukti berupa dua unit mobil, yakni Honda Mobilio berwarna putih dan Toyota Camry berwarna silver.

Dari informasi yang dihimpun Harian Indo, Sabtu (13/2/2016), semua tersangka saat ini telah dibawa ke Gedung KPK. Mereka berada di sana sejak pukul 01.00 WIB dini hari tadi, dan akan menjalani pemeriksaan intensif selama 1 x 24 jam. Dalam proses inilah nantinya akan ditetapkan bagaimana status resmi dari masing-masing tersangka tersebut.

Sampai berita ini dipublikasikan, pihak KPK masih belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait hasil OTT ini.

“Belum bisa konfirmasi, sedang cek,” ujar Plh Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis