Home > Hiburan > Film > KPK Menyambut Gembira Rencana Penayangan Film Pacarku Anak Koruptor

KPK Menyambut Gembira Rencana Penayangan Film Pacarku Anak Koruptor

Jakarta – Seniman dan mantan politisi Sys NS dikabarkan tengah menggarap sebuah film yang sarat dengan pesan inspiratif. Film tersebut berjudul “Pacarku Anak Koruptor”, yang sesuai namanya, menyoroti praktik rasuah di tengah masyarakat Indonesia.
KPK Menyambut Gembira Rencana Penayangan Film Pacarku Anak Koruptor
Film Pacarku Anak Koruptor rencananya akan rilis pada awal mei 2016 mendatang. Film inspiratif tersebut akan menceritakan kisah seorang aktivias anti korupsi yang terlibat dalam sebuah konflik batin dengan kekasihnya.

Mengangkat tema korupsi, film Pacarku Anak Koruptor ini pun mendapatkan sambutan positif dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Kami ngobrol tadi sama para pimpinan (KPK) bahwa kami bikin film tentang pencegahan korupsi,” tutur Sys NS kepada wartawan ketika dirinya berada di gedung KPK, Jakarta, Jumat (12/2/2016).

“Kemudian KPK mendukung, bahwa cerita-cerita seperti ini harus diperbanyak. Sehingga masyarakat harus lebih tahu lagi tentang apa itu korupsi,” lanjut Sys.

Lebih jauh, Sys menceritakan bahwa film ini akan menceritakan “petualangan cinta” dari karakter Sayanda (diperankan Jessica Mila) dan Gerhana (Sabda Ahessa). Sayanda, yang merupakan seorang aktivias anti-korupsi, jatuh cinta kepada Gerhana. Belakangan, diketahui bahwa ayah Gerhana merupakan seorang koruptor yang sedang diusut oleh Sayanda. Dari sinilah kemudian alur cerita drama romantis tersebut berpusat.

Melalui film yang disutradarinya ini, Sys ingin membawa banyak pesan moral.

“Ada pernyataan bahwa setiap koruptor anaknya pasti jahat juga, selalu capnya seperti itu. Ini ingin mematahkan itu. Bahwa buah tidak selalu jatuh dekat pohonnya. Bapaknya koruptor anaknya ternyata hebat. Bahkan anaknya yang ingin memenjarakan bapaknya,” ungkap Sys NS. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Jakarta – Film terbaru Emma Watson, Beauty and the Beast, menuai kontroversi. Film yang mengisahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis