Home > Hiburan > Gosip > Gagal dengan Franda, Bisma Smash Kini Lebih Selektif Pilih Pacar

Gagal dengan Franda, Bisma Smash Kini Lebih Selektif Pilih Pacar

Jakarta – Semenjak putus dengan Franda beberapa waktu silam, Bisma SM*SH memang cukup lama menjomblo. Namun, belakangan ini dirinya dikabarkan tengah dekat dengan seorang perempuan. Pemilik nama panjang Bisma Karisma itu masih enggan mengungkapkan identitas perempuan yang tengah mewarnai hatinya itu.
Gagal Dengan Franda, Bisma Smash Kini Lebih Selektif Pilih Pacar
Ketika dijumpai oleh awak media di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016) lalu, Bisma bercerita cukup banyak tentang kehidupan pribadinya, terutama, yang berkaitan dengan perjalanan asmara. Ia mengaku pernah dekat dengan beberapa perempuan dengan background yang berbeda-beda, mulai dari kalangan artis, sampai yang berbeda agama.

Untuk memilih pasangan, Bisma mengaku cukup selektif. Perempuan yang hanya modal cantik saja tidak bisa dengan mudah melumerkan hatinya.

“Selektif banget, saya selektif banget kayak milih celana dalam,” ujar Bisma.

Oleh karena itu, ketika sudah menemukan perempuan yang “klik” di hati, ia pun akan melakukan usaha sebaik mungkin untuk merebut hatinya. Seperti yang saat ini dilakukannya, ia sangat berhati-hati dalam mengambil langkah pendekatan kepada pujaan hati itu.

Bisma mengungkapkan bahwa perempuan yang saat ini sedang didekatinya itu mampu memberikan energi positif kepadanya. Perempuan itu seakan memberikan inspirasi tersendiri bagi Bisma untuk berkarya di dunia hiburan dan terus mengembangkan diri.

“Ada energi yang dikasih, semangat yg dikasih. Dia salah satu yg menginspirasi tulisan2 saya,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Jalan Dengan Marshanda, Ini Kata Baim Wong

Kepergok Jalan Dengan Marshanda, Ini Kata Baim Wong

Jakarta – Salah seorang Aktor tampan, Baim Wong dikabarkan kembali menjalin kedekatan dan hubungan spesial ...