Home > Ragam Berita > Nasional > Mengaku Sebagai Humas DPRD, Pria Ini Gagahi Mahasiswi Cantik

Mengaku Sebagai Humas DPRD, Pria Ini Gagahi Mahasiswi Cantik

Batam – Beberapa tahun terakhir ini kriminalitas seperti sudah kerap terjadi dengan berbagai modus yang dirancang oleh sang pelaku. Pada kasus yang terjadi di Batam baru-baru ini, seorang wanita harus rela digagahi oleh seorang pria bernama Beni Putra yang mengaku sebagai anggota PNS di Batam.

Mengaku Sebagai Humas DPRD, Pria Ini Gagahi Mahasiswi Cantik

Kisah ini bermula saat sejak bulan yang lalu, mahasiswi cantik telah diperkosa dan diambil hartanya oleh Beni dengan modus dirinya sebagai anggota dari Humas Komisi II DPRD Batam agar korbannya mudah percaya. Ternyata sampai saat ini sudah ada dua wanita yang baru diketahui sebagai korban dari lelaki hidung belang ini. Tak cuma itu, Beni juga memosting berbagai jenis lowongan di tiga perusahaan seperti PT Rapala, PT Adhya Tirta batam, dan PT SIIX untuk dapat mengelabuhi para korbannya.

Seperti saat berbicara kepada wartawan, Jumat (12/2/2016), Wakapolsek Batuampar AKP Syarifuddin mengatakan bahwa atas perbuatan yang dilakukan oleh Beni, tersangka bakal dijerat pasal 285 terkait pemerkosaan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara, dan juga pasal 362 KUHP mengenai pencurian dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Syarifuddin juga menghimbau agar warga harus waspada dan semua hal harus ditelusuri dulu sehingga kalau tidak jelas akan bisa menjadi korban. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tolak Komentari Pelaporan Dirinya Ke Polda Metro Jaya

Anies Tolak Komentari Pelaporan Dirinya Ke Polda Metro Jaya

Jakarta – Viralnya pelaporan yang dilakukan pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penyebutan istilah ...