Home > Hiburan > Musik > Lagu Pantun Cinta 100% Menjadi Single Perdana Billy Syahputra

Lagu Pantun Cinta 100% Menjadi Single Perdana Billy Syahputra

Jakarta – Billy Syahputra tampaknya tak main-main dengan keinginannya untuk merambah dunia musik setelah adik kandung dari almarhum Olga Syahhputra itu merilis single pertama dengan judl Pantun Cinta 100%. Pada lagu barunya itu Billy bekerja sama dengan salah satu drumer senior di Indonesia yang juga mantan anggota band Kotak, Posan Tobing.

Lagu Pantun Cinta 100% Menjadi Single Perdana Billy Syahputra

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Kamis (11/2/2016), Billy Syahputra mengatakan bahwa launching single Posan dan Bang Billy ini semoga semuanya isa sukses termauk Posan juga dan mudah-mudahan masyarakat bisa menerima lagu Pantun Cinta 100%. Posan sendiri tampak senang dan antusias bisa berkolaboraasi dengan Billy Syahputra.

Posan Tobing menuturkan bahwa lagau Pantun Cinta 100% ini mengungkapkaan sebuah cinta tulus 100% dan liri serta lagunya yang ringan sangat pas buat Billu yang memang baru saja mencoba ke dunia tarik suara. Posan menambahkan bahwa yang terpenting dari Billy adalah niatnya serta sambil belajar karena dirinya yakin bahwa Billy akan mampu menjadi penyanyi yang baik.

Billy Syahputra pun menyatakan bahwa dirinya memiliki suara yang datar dan gitu aha namun mudah-mudahan masyaraka mau menerima dan jika ada waktu dirinya selalu latihan dengan Posan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Personel Westlife Ini Akan Sapa Penggemarnya Di Jakarta

Mantan Personel Westlife Ini Akan Sapa Penggemarnya Di Jakarta

Jakarta – Shane Filan akan kembali menggelar konser di Jakarta. Konser tersebut merupakan tur album ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis