Home > Ragam Berita > Nasional > Tantowi Yahya Ingin Gaet Putra Ratu Atut Sebagai Wakilnya Di Pilkada Banten

Tantowi Yahya Ingin Gaet Putra Ratu Atut Sebagai Wakilnya Di Pilkada Banten

Serang – Tantowi Yahya tampaknya semakin sibuk usai dirinya telah memutuskan untuk maju dalam pemilihan Gubernur Banten 2017 mendatang. Sebagai gandengannya atau wakil gubernur nantinya, mantan artis senior ini akan mencoba untuk mengajak putra dari Ratu Atut Chosiyah, Andika Hazrumy. Andika sendiri saat ini merupakan salah satu anggota komisi III DPR RI dari fraksi Golkar.

Tantowi Yahya Ingin Gaet Putra Ratu Atut Sebagai Wakilnya Di Pilkada Banten

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Hotel Le Dian, Serang, Jumat (12/2/2016), Tantowi Yahya mengatakan bahwa Andika Hazrumy adalah seseorang yang sangat ideal dan masih muda energik sehingga bisa dikatakan sebagai putra daerah yang sudah memenhi unsur representasi. MEski begitu, tampaknya Tantowi takkan melangkahi kebijakan dari DPP Partai Golkar terkait siapakah wakil yang bakal ditunjuk untuk dapat mendampinginya maju dalam Pilgub Banten 2017 nanti.

Tantowi Yahya mengatakan bahwa dirinya tak berani utuk mendahului keputusan dari partai namun segala kemungkinan masih bisa terjadi. Kakak kandung dari Helmi Yahya ini meenambahkan bahwa saat ini masyarakat di Banten sudah capek dengan kondisi di Banten yang makin lama makin terpuruk dan jangan sampai Banten yang berumur masih muda sudah menjadi sarang dari para koruptor. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...