Home > Ragam Berita > Nasional > Bingung Mencari Kado Valentine Untuk Pacar? Berikut Pilihan Yang Bisa Anda Berikan

Bingung Mencari Kado Valentine Untuk Pacar? Berikut Pilihan Yang Bisa Anda Berikan

Jakarta – Hari kasih sayang atau biasa disebut Valentine akan jatuh pada tanggal 14 Februari. Oleh karena itu, beberapa diantaranya pasti akan ada yang merayakannya sebagai tanda cinta dan sayang kepada pasangannya.

Bingung Mencari Kado Valentine Untuk Pacar? Berikut Pilihan Yang Bisa Anda Berikan

Nah jika Anda bingung mengasih kado apa yang sederhana namun berkesan, maka kami akan coba berikan solusi, seperti yang diamati tim harianindo di berbagai media sosial, Jumat (12/2/2016) :

1. Tulislah sebuah kalimat sederhana tapi berkesan dan Anda bisa tempel di tas pasangan, handphone, dan lainnya, COntoh kalimat bisa seperti “Jangan lupa istirahat ya”, ataupun pun “jaga diri seperti aku yang selalu menjagamu”.

2. Berikanlah sebuah buku atau binder yang beberapa kata romantis di dalamnya dengan gaya bahasamu sendiri.

3. Lakukan kencan seperti kencan pertama baik seting tempat ataupun kesan yang didapat karena akan kembali flashback bagaimana dulu Anda sangat senang ketika pertama kali kencan dengan si doi.

4. Nonton film, yang mana hal ini bisa dilakukan di bioskop ataupun dirumah dengan cara nonton DVD bersama.

5. Bagi Anda yang memiliki jiwa romantis, maka tulislah atau buatkanlah puisi untuk pasangan Anda karena meski terkesan jadul namun puisi masih merupakan hal yang dipandang sweet oleh pasangan.

6. Jika koleksi foto Anda dan pasangan banyak, maka tak ada salahnya untuk membuat scrap book yang berisi kumpulan foto Anda bersama dengan pasangan. Hal ini terkesan sederhana, namun akan memiliki makna yang cukup dalam.

7. Bagi Anda yang jago di bidang musik, maka tak ada salahnya untuk membuatkan lagu spesial untuk si dia yang tentu saja hal ini takkan memerlukan biaya banyak dan hanya kreativitas Andalah yang dapat membuat si dia jadi terkesima.

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kisruh Mobil Kepresidenan, Fahri Hamzah : "Urusan Semiliar Dua Miliar Gak Usah Jadi Isu"

Kisruh Mobil Kepresidenan, Fahri Hamzah : “Urusan Semiliar Dua Miliar Gak Usah Jadi Isu”

Jakarta – Terkait dengan masalah mobil RI-1 yang mogok hingga kendaraan kepresidenan dipinjamkan kepada Susilo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis