Home > Ragam Berita > Nasional > Selain Kalijodo, Ahok Juga Tahu Tempat Lokalisasi Lain Di Jakarta

Selain Kalijodo, Ahok Juga Tahu Tempat Lokalisasi Lain Di Jakarta

Jakarta – Kawasan Kalijodo mendadak ramai diperbincangkan pasca insiden kecelakaan Toyota Fortuner yang menewaskan empat orang. Bahkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah mengungkap niatannya untuk menertibkan kawasan Kalijodo yang selama ini dikenal sebagai tempat mesum dan mabuk-mabukan untuk dialihfungsikan menjadi taman atau ruang terbuka hijau.

Selain Kalijodo, Ahok Juga Tahu Tempat Lokalisasi Lain Di Jakarta

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (13/2/2016), Ahok ternyata tidak hanya mengincar kawasan Kalijodo, namun lokalisasi lain yang tersebar di beberapa titik di Jakarta juga akan menjadi sasaran berikutnya.

“Sebetulnya Jakarta ada banyak lokalisasi liar,” ungkap Ahok saat dijumpai awak media di Balai Kota, Sabtu (13/2) pagi.

Beberapa kawasan lokalisasi tersebut, termasuk di Mangga Besar dan Ancol. Hanya saja menurut Ahok dua lokalisasi tersebut termasuk tempat yang mahal dan terjamin kesehatannya, tidak seperti kawasan Kalijodo yang menyasar masyarakat kelas menengah ke bawah. “Nah, itu sehat karena harganya mahal,” ujar mantan Bupati Belitung Timur tersebut.


Baca juga:

Politikus Gerindra Memastikan Bahwa Tidak Ada Gerakan Anti Ahok

Lulung Yakin Penghuni Kalijodo Lebih Mengenalnya Dibanding Ahok

Sebelumnya, Ahok telah mengungkap rencananya untuk menggusur kawasan Kalijodo pada tahun ini. Jika dalam proses penggusuran masih ada bentrokan yang terjadi, itu adalah ulah preman yang masih ngotot mempertahankan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Jakarta – Kuasa hukum Hizbut Tahrir Indonesia Yusril Ihza Mahendra, akan membagi gugatan menjadi dua ...