Home > Ragam Berita > Nasional > Ki Gendeng Pamungkas : “Ini Tanda-tanda Alam Kekuasaan Jokowi Tak Lama Lagi”

Ki Gendeng Pamungkas : “Ini Tanda-tanda Alam Kekuasaan Jokowi Tak Lama Lagi”

Jakarta – Pasca beredar kabar meninggalnya seorang guru honorer setelah melahirkan bayi dalam aksi demonstrasi di depan Istana Negara pada Rabu (10/2) kemarin berbuntut panjang. Paranormal Ki Gendeng Pamungkas bahkan menyebut bahwa dukun pendukung Joko Widodo langsung panik dan menggelar rilual khusus di Istana Negara.

Ki Gendeng Pamungkas : "Ini Tanda-tanda Alam Kekuasaan Jokowi Tak Lama Lagi"

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (13/2/2016), pada Rabu (10/2) kemarin ada kabar duka yang datang dari salah satu massa aksi Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK2I) yang menjalankan demonstrasi di depan Istana Negara, Jakarta Pusat. Seorang ibu hamil dikabarkan meninggal dunia saat melahirkan anaknya usai ikut serta dalam aksi demonstrasi menuntut diangkat menjadi PNS.

“Kalau ada guru yang ikut aksi demonstrasi meninggal, itu tanda-tanda alam kekuasaan Jokowi takkan lama lagi. Dukun Jokowi pasti sangat panik, malam harinya di sekitar Istana dilakukan ritual agar Jokowi aman,” ungkap paranormal Ki Gendeng Pamungkas.


Baca juga:

Tak Sesuai Ajaran Islam, MUI Keluarkan Fatwa Haram Rayakan Valentine

Ahok Pastikan Akan Menggusur Warga Kalijodo Tahun Ini

Ki Gendeng mengungkapkan, setelah ada kabar meninggalnya guru honorer itu, dilakukan ritual khusus di ruangan rahasia di Istana untuk minta bantuan Ratu Pantai Selatan. “Dukunnya sudah diminta bantuan, dan minta bantuan Ratu Pantai Selatan,” pungkas Ki Gendeng. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Sebut Jumlah Penerima KJP Terlalu Banyak

Sandiaga Uno Sebut Jumlah Penerima KJP Terlalu Banyak

Jakarta – Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno, menilai selama ini penyebaran Kartu Jakarta Pintar (KJP) ...